Minggu, 30 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013


Brazil vs Spanyol di Final 3 : 0



Brazil vs Spanyol di final Piala Konfederasi 2013. Demikian keinginan si anak ajaibNeymar. Mengalahkan Spanyol yang luar biasa dan dijagokan sebagai juara, menjadi titik pencapaian maksimal bagi Brasil.

Bintang baru Barcelona, tidak menutupi bahwa timnya saat ini menuai banyak kritik. Maklum, seakan terjadi kemerosotan drastis bagi Selecao. Tidak hanya ranking FIFA mereka yang teramat rendah untuk juara dunia lima kali, tetapi juga para pemain yang dibawa ke Piala Konfederasi 2013. Sampai-sampai banyak fans yang melabeli ‘inilah tim terburuk dalam sejarah Brazil’.

Piala konfederasi di brazil menjadi ajang sangat dinantikan tahun 2013 ini. Setiap ajang tentu ada pemenang itulah piala pasti ada yang dapat. 6 pertandingan sudah dijalankan Antara
Brazil vs japan= 3-0,     Mexico vs italy= 1-2,    spanyol vs uruguay = 2-1,    Tahiti vs nigeria= 1-6,   Brazil vs mexico= 2-0, japan vs italy = 3-4
Brazil vs Spanyol : 3 - 0
Dari segi pertandingan tuan rumah brazil jauh lebih unggul dari 2 pertandingan brazil belum sama sekali kebobolan dengan selisih 5 GF 0 GA. Sedangkan tim yang harus teriliminasi terlebih dahulu adalah jepang dan meksiko. Selain brazil, Spanyol juga menjadi faforit juara dengan permainan tiki-takanya yang mendominasi pertandingan, Dari segi permainan spanyol baru bermain 1 pertandingan melawan uruguay dan menang 2-1.
Piala konfederasi ini jauh berada di tangan tuan rumah [brazil] dan penguasa grup b [spanyol]. brazi dan spanyol belum pernah sama sekali bertarung di 5 tahun terakhir, Tapi jika dibahas-bahas dari segi sejarah brazil selalu memenangkan pertandingan dan hanya beberapa sekali seri.

0 komentar:

Posting Komentar