Jumat, 12 Juli 2013

Arsenal Tak Membawa Semua Pemainnya ke Jakarta

Arsenal tak akan membawa Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Monreal, dan Gervinho dalam tur pramusim mereka ke tiga negara Asia. Empat pemain itu absen karena alasan berbeda.
Skuat Arsenal meninggalkan London pada Kamis (11/7/2013). Mereka dijadwalkan mendarat di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7) siang.
Dalam turnya ke Indonesia, Vietnam, dan Jepang, Arsenal membawa 24 orang pemain. Tapi, dalam daftar pemain itu, tak ada nama Vermaelen, Cazorla, Monreal, dan Gervinho.
Vermaelen akan tetap tinggal di London karena dia sedang dalam masa rehabilitasi dari cedera punggung. Cazorla dan Monreal mendapatkan liburan ekstra setelah membela Spanyol di Piala Konfederasi 2013. Sementara itu, Gervinho tak dibawa karena sakit.
Selain empat pemain di atas, rekrutan baru Yaya Sanogo juga akan absen. Sanogo masih memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia U-20.
Manajer Arsene Wenger memasukkan beberapa pemain muda ke dalam skuatnya. Mereka adalah Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kris Olsson, dan Gedion Zelalem.
Arsenal akan berhadapan dengan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7/2013) malam. Harga tiket pertandingan Arsenal-Indonesia dari Rp 100 ribu sampai Rp 750 ribu. Pemesanan dapat dilakukan antara lain di indotix.com, kiostix.com, Ibu Dibyo.
Berikut daftar pemain Arsenal yang dibawa dalam tur pramusim ke Asia:
  1. Mikel Arteta
  2. Lukasz Fabianski
  3. Kieran Gibbs
  4. Olivier Giroud
  5. Carl Jenkinson
  6. Laurent Koscielny
  7. Per Mertesacker
  8. Ignasi Miquel
  9. Ryo Miyaichi
  10. Alex Oxlade-Chamberlain
  11. Lukas Podolski
  12. Aaron Ramsey
  13. Tomas Rosicky
  14. Bacary Sagna
  15. Wojciech Szczesny
  16. Theo Walcott
  17. Jack Wilshere
  18. Serge Gnabry
  19. Damian Martinez
  20. Kris Olsson
  21. Chuba Akpom
  22. Thomas Eisfeld
  23. Chuks Aneke
  24. Gedion Zelalem

0 komentar:

Posting Komentar