Rabu, 10 Juli 2013

" Andrea Poli " berseragam AC Milan

Andrea Poli akan berseragam AC Milan pada musim depan. Sebagai seorang penggemar Rossoneri, Poli mengaku mimpinya baru saja menjadi kenyataan.

Milan mendapatkan Poli setelah mereka mencapai kesepakatan dengan Sampdoria untuk membagi hak kepemilikan si pemain. Untuk membeli setengah dari kepemilikan Poli, Milan kabarnya harus membayar tiga juta euro.

Ini bukan kali pertama Poli memperkuat klub yang bermarkas di Kota Milan. Pada musim 2011/2012, dia dipinjamkan Sampdoria ke Inter Milan.

"Saya sangat bahagia bisa berada di sini," seru Poli di situs resmi Milan.

"Mengenakan kostum Milan adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena saya adalah seorang penggemar Milan," aku gelandang berusia 23 tahun ini.

"Saya tak khawatir soal siapa pun yang tak yakin kepada saya karena saya cuma ingin memikirkan Milan dan tak memikirkan masa lalu. Saya tak sabar untuk berlatih dengan rekan-rekan setim saya," tambah Poli.

Poli berharap kepindahannya ke Milan bisa membuat kariernya makin menanjak. Menjaga tempat di tim nasional Italia dan tampil di Piala Dunia 2014 jadi targetnya.

"Milan adalah tim besar dan saya pikir mereka bisa membantu saya untuk maju di tim nasional," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar